Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tujuan Manager Pelatih Si Nyonya Tua

Tujuan Manager Pelatih Si Nyonya Tua

60 0
Tujuan Manager Pelatih Si Nyonya Tua

Tribunbola – Manager Pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa Scudetto yakni tujuan Juventus. Kalau Si Nyonya Tua mau piala Liga Champions,tidak menutup kemungkinan harus lepas Scudetto.

Juventus sudah jadi rajanya di Liga Italia selama delapan musim berturut-turut,mereka meski ada kesempatan mendapatkan gelar Scudetto yang ke sembilannya secara berturut-turut.

Si Nyonya Tua sekarang ini sedang dipuncak klasemen Liga italia dengan mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan berbeda 4 poin dengan Lazio yang baru bermain 24 pertandingan.

Perolehan bagus Juventus di Liga Italia selama delapan musim terakhir namun sebaliknya di Liga Champions. Juventus dua kali kalah di final pada saat masih bersama Massimiliano Allegri.

Tidak bisa ditolak lagi,bahwa Liga Championsyakni impian besar Bianconeri. Apalagi Manajeman Sudah membawa Cristiano Ronaldo di musim kemarin dan banyak perubahan tim musim ini demi meraih mimpi di Eropa.

Bianconeri terakhir kali menaikan trofi Liga Champions di musim 1995-1996. Hasilnya sudah hampir 24 tahun Juventus merasakan seperti itu lagi.

Juventus klub asal turin justru menyandang status runner-up terbanyak pada Liga Champions. Bianconeri tidak sukses di final pada tahun 1973,1983,1997,1998,2003,2015,2017.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri sangat sadar bahwa Liga Champions yakini pencapaian seluruh orang yang menyukai Juventus. Dibagian lain dia mengucapkan bahwa Scudetto yakitu tujuan dan harus ada yang di korbankankalau mau piala Liga Champions.

“Target saya adalah Scudetto dan Liga Champions itu merupakan impian, di saat hidup kadang ada bagusnya meraih impian kamu dan hilangkan tujuan kamu. Masalahnya dengan kompetisi yakitu bahwa sangat sedikit laga di sistem gugur dan kalian mampu menentukan. Ini adalah turnamen yang pada dalam jangkauan 10-12 tim,maka siapa pun yang memenangkan di akhirnya bukan hanya yang terbaik,namun juga yang paling beruntung”ujar Sarri.

Sekarang juventus ada di babak 16 besar Liga Champions,Si Nyonya Tua akan menghadapi Lyon di leg awal pada hari Kamis 27-02-2020.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.