Tuchel Luapkan Kemarahan Pasca Chelsea Dikalahkan Juventus

0
31
chelsea - thomas tuchel
SKy Sport

Juara bertahan Liga Champions, Chelsea harus menelan pil pahit di laga kedua Grup H. Menghadapi Juventus pada Kamis (30/9), The Blues kalah 0-1. Gol Juventus sendiri tercipta hanya 11 detik setelah dimulainya babak kedua dari kaki Federico Chiesa.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun tak kuasa menahan amarahnya selepas pertandingan. Menurutnya, Chelsea tampil sangat lambat dan jauh berbeda dengan apa yang mereka tunjukkan di sesi latihan.

“Kebobolan hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai adalah hal yang memalukan. Tidak seharusnya itu terjadi di level seperti ini. Malam ini kami terlalu lambat untuk mengambil keputusan. Level kami jauh dari yang dibutuhkan,” ujar Tuchel dilansir Mirror.

“Semua yang kami latih kemarin tidak nampak sama sekali malam ini. Saya tidak tahu alasannya. Padahal kami cukup dominan dan harusnya bisa mengurung mereka (Juventus),” tutupnya.

Chelsea pun harus segera melupakan kekalahan dari Juventus dan kembali ke fokus ke laga berikutnya. Pasalnya mereka sudah dinanti oleh Southampton di lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada Sabtu (2/10) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini