BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Ingin Chelsea Lupakan Dua Laga Terakhir Kontra City

Tuchel Ingin Chelsea Lupakan Dua Laga Terakhir Kontra City

Thomas Tuchel menginginkan Chelsea melupakan dua laga terakhir kontra Manchester City. Dia menegaskan bahwa pertandingan final Liga Champions, Minggu (30/05) dini hari WIB mendatang.

Dalam dua pertemuan terakhir menghadapi Man City, The Blues memang berhasil meraih kemenangan. Dua kemenangan itu memang bisa menjadi modal besar jelang laga pamungkas di Liga Champions.

Namun pelatih asal Jerman mengatakan semua hal itu tidak ada artinya. Karena dia berpendapat bahwa Pep Guardiola akan menurunkan skuat yang berbeda dari dua pertemuan terakhir.

“Saya tahu kami memang menang melawan mereka dalam dua pertemuan terakhir. Tapi itu semua tidak ada artinya, saya tegaskan, tidak sama sekali,” tegasnya di situs resmi UEFA.

“Saya harus tegaskan kepada para pemain bahwa pertandingan final nanti semuanya dari awal. Tidak ada menang 1-0, 2-0 sebelumnya, semuanya sama-sama kuat. Pep Guardiola juga pasti akan menurunkan skuat terbaiknya,” katanya lagi.

Chelsea berhasil menang 1-0 di semifinal Piala FA 2020/2021 atas Man City. Lalu kemenangan selanjutnya terjadi pada pekan ke-35 Liga Inggris dengan skor akhir 2-1.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini