BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Bangga dengan Skuat Chelsea Usai Libas Porto

Tuchel Bangga dengan Skuat Chelsea Usai Libas Porto

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku bangga dengan anak-anak asuhnya usai melibas Porto di ajang Liga Champions. Mereka mampu memenangkan leg pertama dengan skor dua gol tanpa balas.

Pertandingan antara Porto vs Chelsea merupakan leg pertama perempatfinal Liga Champions pada Kamis (08/04) dini hari WIB tadi. Kemenangan ini tentu mengejutkan beberapa pihak.

Pasalnya, The Blues baru saja menelan kekalahan mengejutkan di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Mereka takluk dengan skor telak 2-5 oleh West Bromwich Albion.

Namun skuat asuhan Tuchel berhasil memberi respons yang luar biasa. Pelatih asal Jerman itu pun kagum dengan kerja keras para pemainnya sepanjang 90 menit.

“Saya sangat bangga dengan skuat Chelsea, apalagi kami baru kalah akhir pekan lalu. Inilah sepak bola, sebuah tantangan untuk bangkit harus diterima. Kami melakukannya dengan baik, dan sekarang pekerjaan belum selesai. Ini baru leg pertama, masih ada leg kedua,” ucap Tuchel dilansir dari BBC.

Sekarang, skuat Chelsea tentu boleh menikmati kemenangan 2-0 ini. Namun Tuchel sudah mewanti-wanti bahwa masih ada leg kedua di markas mereka menghadapi Porto.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini