BerandaLiga InggrisKieran Trippier Buka Kemungkinan Pindah ke Man United

Kieran Trippier Buka Kemungkinan Pindah ke Man United

Sepertinya kans bagi runner up Liga Inggris 2020/21, Man United untuk mendatangkan Kieran Trippier di musim 2021/22 mendatang masih terbuka. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan apabila bek kanan Atletico Madrid tersebut tertarik untuk kembali ke Inggris.

Dilansir oleh Skysport, Trippier dikabarkan telah menginformasikan kepada rekan-rekannya di Timnas Inggris jika dirinya merindukan Liga Inggris dan mempertimbangkan kembali. Seperti diketahui, pemain 30 tahun tersebut merupakan bintang Tottenham Hotspur sejak 2015 sebelum pindah ke Atletico Madrid di tahun 2019.

Man United sendiri memang membutuhkan pemain anyar untuk mengisi posisi bek kanan guna memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka. Pasalnya selain Wan-Bissaka, tidak ada nama lain yang bisa menyaingi maupun melapis bek asal Inggris tersebut.

Atletico Madrid pun nampaknya bakal terbuka dengan tawaran untuk Trippier. Kontraknya di Wanda Metropolitano masih berlaku hingga Juni 2023, akan tetapi nilai pasar Trippier hanya ada di kisaran 20 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini