BerandaLiga InggrisTrent-Alexander Arnold Tidak Dipanggil Timnas Inggris

Trent-Alexander Arnold Tidak Dipanggil Timnas Inggris

Steven Gerrard buka suara terkait persolaan Trent Alexander-Arnold tidak dipanggil Timnas Inggris oleh Gareth Southgate. Meski sulit dipahami, Gerrard juga meminta para fans untuk memaklukmi keputusan sang pelatih.

Gerrard yang punya hubungan spesial dengan The Reds, mengaku kaget. Dirinya tahu betul kualitas sebesar apa yang dimiliki oleh Trent Alexander-Arnold.

Pencoretan Alexander-Arnold dari skuat Tiga Singa ini pun memang mengejutkan para fans. Southgate sebagai pelatih tim nasional pun menjelaskan bahwa alasannya ialah sang pemain tidak berada dalam level terbaik.

Gerrard pun menjelaskan bahwa Alexander-Arnold merupakan bek kanan terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Tapi dia mengajak para fans untuk tetap legowo dengan keputusan sang pelatih.

“Tentu saja kaget, Trent itu bek kanan terbaik di negara kita. Itu pendapat saya, tidak tahu dengan Southgate. Pelatih tim nasional sekarang adalah Southgate, jadi mari kita hormati keputusannya. Yang paling penting saya ada di sini mendukung Trent, semoga pencoretan ini tidak mempengaruhi mental sang pemain,” kata Gerrard dikutip dari The Athletic.

Trent Alexander-Arnold sendiri memang tidak gemilang menyusul performa Liverpool secara tim juga sedang terpuruk. Beruntung, mereka baru saja menang 1-0 atas Wolves dan naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini