Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Transfer Pemain Real Madrid Ke MU Digagalkan David Beckham

Transfer Pemain Real Madrid Ke MU Digagalkan David Beckham

32 0

David Beckham adalah legenda Manchester United tapi bisnis adalah bisnis dan targetnya saat ini adalah menggagalkan transfer pemain Real Madrid ini ke Old Trafford. Manchester United tengah mengincar satu pemain Real Madrid yang dibiarkan menganggur oleh Zinedine Zidane, James Rodriguez.

Dua musim masa pinjamannya di Bayern Munchen sebenarnya sebuah kisah sukses tapi entah mengapa raksasa Bavaria itu enggan membuatnya permanen. Mungkin harga jualnya terlalu mahal atau ada penyebab lainnya.

Dengan rencana kembali ke Santiago Bernabeu diragukan akibat sikap Zidane yang enggan memasukkan James Rodriguez dalam rencana permainannya, Ole Gunnar Solskjaer berencana merekrut pemain asal Kolombia itu sebagai bala bantuan di lini depan Manchester United.

Nasib James Rodriguez Ditangan Beckham

Tapi kini legenda Setan Merah David Beckham keluar dengan rencana transfer sendiri untuk memperkuat klub Inter Miami miliknya di Amerika Serikat. Mantan pemain Los Blancos itu sudah mengontak presiden Florentino Perez untuk membicarakan kemungkinan transfer James Rodriguez ke Major League Soccer.

Memang pembicaraan masih di tahap paling awal dan belum tentu berhasil, tapi Perez akan mencoba semua kemungkinan untuk menjual James daripada sang pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 itu usai dengan kontraknya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Jika James memilih pindah ke Inter Miami maka itu berarti hanya dalam waktu beberapa hari saja The Red Devils sudah kehilangan dua targetnya. Sebelum ini Setan Merah mencanangkan tekad untuk merebut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun pemain muda Inggris itu mungkin lebih memilih bertahan di Westfalenstadion setelah BVB menawarinya kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan. Gaji naik, plus peran di skuad utama, apalagi guna mencari klub lain?

James Rodriguez memiliki keunggulan utama dalam hal passing, bola-bola terobosan, bola-bola mati, tembakan jarak jauh dan penguasaan bola saat dribble. Dua titik lemah terbesarnya adalah perebutan bola-bola atas dan tekel.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.