Transfer Lingard ke West Ham Tak Pernah Mendekati Realita

0
32
Lingard
west ham united

Kegagalan West Ham untuk mempermanenkan status Jese Lingard mungkin menjadi salah satu kejutan di musim panas 2021 silam. Seperti diketahui, Lingard akhirnya kembali ke Man United meskipun sempat dipinjamkan ke London Stadium antara Januari hingga Mei 2021.

West Ham sendiri sejatinya sudah berupaya keras untuk merayu Man United agar mau melepas gelandang asal Inggris tersebut, namun semua upaya menemui jalan buntu. Terkait kegagalan West Ham, manajer klub, David Moyes nyatanya sudah tahu jika Lingard berada di luar jangkauan sejak awal. Moyes mengaku jika dia sudah berbicara empat mata dengan manajer Man United, Ole Gunnar Solksjaer di awal bursa transfer.

“Ketika bursa transfer dibuka, saya sudah berbicara langsung dengan Ole. Dia menegaskan jika tidak ada rencana untuk melepas Lingard. Jadi saya sudah tahu apabila dia (Lingard) tak akan bermain bersama kami musim ini,” ujar Moyes dilansir Skysport.

“Meski banyak yang mengira jika West Ham mampu membawanya kembali, namun pembicaraan saya dengan Ole sudah cukup jelas. Jadi saya tidak lagi berharap,” tutupnya.

Tidak aneh memang jika Moyes dan fans West Ham berharap Lingard tetap berada di London Stadium. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut memberi kontribusi besar kendati hanya bermain bersama The Hammers selama lima bulan. Total dia mengoleksi sembilan gol dan lima assist hanya dari 16 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini