Tottenham Tingkatkan Tawaran untuk Cristian Romero

0
52
Romero
Spurs

Tottenham Hotspur dikabarkan akan meningkatkan penawaran demi menebus Cristian Romero dari Atalanta pada musim panas ini.

Sang defender tim nasional Argentina telah ditawar sekitar 40-45 juta euro sebelumnya, namun La Dea dikabarkan menolaknya karena mereka meminta 55 juta euro.

Kini, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Tottenham telah menyiapkan tawaran baru, dengan peningkatan yang mendekati permintaan harga klub Serie A tersebut.

Spurs kabarnya akan menawar pemain berusia 23 tahun ini dengan nilai transfer 50 juta euro, dan itu belum termasuk bonus.

Sang bek tengah sendiri masih berada dalam liburan usai mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America 2021 musim panas ini. Namun ia dijadwalkan untuk kembali ke Bergamo pada hari Senin (2/8) esok.

Sebelumnya, sempat ada warta yang mengatakan bahwa Barcelona tertarik, namun Romano membantahnya, selagi mengklaim bahwa Romero berharap untuk bergabung dengan Tottenham.

Ia merupakan pemain Juventus yang sedang dipinjamkan ke Atalanta pada saat ini, namun La Dea punya hak untuk menebusnya secara permanen sebelum Juni 2022.

Musim lalu, musim debutnya di Bergamo, Romero menahbiskan dirinya sebagai defender terbaik Serie A, setelah tampil dalam 31 laga dengan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini