Tottenham Masih Tanpa Kane di Laga Kontra Wolves

0
24
Kane
5/16/2021 - Tottenham Hotspur's Harry Kane warming up before the Premier League match at the Tottenham Hotspur Stadium, London. Picture date: Sunday May 16, 2021. (Photo by PA Images/Sipa USA) *** US Rights Only ***

Harapan untuk kembali melihat aksi Harry Kane sepertinya masih jauh dari kenyataan. Bagaimana tidak, pemain 28 tahun tersebut dikabarkan masih akan absen kala Tottenham bertamu ke Molineux Stadium, markas Wolves di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8) WIB.

Seperti diketahui, Kane tidak ambil bagian di pekan pertama melawan Man City, yang kini dilanjutkan dengan absen dari tim yang akan bertarung melawan Pacos Ferreira di laga play-off Liga Konferensi UEFA, Jumat (20/8) WIB. Nuno Espirito Santo selaku manajer Tottenham pun tidak bisa menjawab apakah Kane akan ambil bagian di laga kontra Wolves.

“Saya tidak bisa memastikan dia tersedia melawan Wolves. Satu yang saya tahu, dia dalam kondisi yang makin baik tiap harinya. Tim kami akan melakukan evaluasi fisik kepadanya pada hari Jumat dan akan kita lihat apakah dia siap kembali bermain,” ujar Nuno dilansir Evening Standard.

Tottenham sendiri sepertinya tidak sepenuhnya merindukan kehadiran Kane untuk saat ini. Tanpa sang kapten, mereka mampu menang 1-0 di pekan pertama melawan Man City. Kala itu gol tunggal dari Son Heung Min cukup untuk memberikan tiga poin bagi Tottenham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini