BerandaLiga InggrisTottenham Berpotensi Kehilangan Harry Kane Musim Depan

Tottenham Berpotensi Kehilangan Harry Kane Musim Depan

Nama kapten sekaligus striker utama, Harry Kane bisa jadi ‘menghilang’ dari daftar pemain Tottenham Hotspur musim 2021/22 mendatang. Pemain Timnas Inggris tersebut dikabarkan sudah ingin hengkang dari Tottenham Stadium di akhir musim ini.

Meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2024, laporan dari Skysport mengabarkan apabila Kane telah mengutarakan niatnya tersebut kepada para petinggi Tottenham. Meskipun tidak dijelaskan alasannya, ketidakmampuan Tottenham untuk menantang gelar disinyalir sebagai penyebab utama.

Musim 2020/21 juga kembali berujung kekecewaan bagi Tottenham dan Kane. Mereka hampir pasti gagal lolos ke Liga Champions dan ditundukkan Chelsea di final League Cup. Kendati demikian, Kane tetap tampil impresif dengan torehan 32 gol dan 16 assist di semua kompetisi, termasuk 22 gol di Liga Inggris.

Kane sendiri telah menembus tim utama Tottenham sejak kembali dari peminjaman bersama Leicester City pada Mei 2013 silam. Sejak saat itu dirinya mencatatkan 220 gol dari 334 laga, yang membuatnya menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini