Tomiyasu Sebut Pertahanan Arsenal Butuh Perbaikan

0
39
switzerland_times tomiyasu
switzerland_times tomiyasu

Bek kanan Arsenal Takehiro Tomiyasu berbicara pada web resmi klub terkait penampilannya yang dianggap brilian dengan sumbang tiga kali clean sheet.

Ia justru melihat, pertahanan tim masih perlu banyak perbaikan dan merasa ingin terus menunjukkan permainan terbaiknya.

“Senang jika dikaitkan dengan keberhasilan dan permainan positif tim kami. Namun aku masih merasa perlu mengembangkan diri dan juga pertahanan kami masih bisa diperbaiki lagi. Ini membutuhkan waktu,” katanya pada web Arsenal.

“Semua gim yang aku jalani menjadi semacam ajang untuk tampil terbaik. Aku ingin tampil sebanyak mungkin dan membawa perubahan positif pada tim ini. Aku ingin mereka melihat semua potensiku di lapangan latihan dan lapangan pertandingan.”

“Saat ini aku baru bermain empat kali, aku menikmati semua prosesnya. Aku tidak ingin menjadi pemain yang tertinggal dalam permainan sehingga aku berharap dapat terus mengejar kemajuan bersama tim.”

Sebelumnya, kedatangan Tomiyasu disambut gembira pelatih Mikel Arteta. “Dia bek yang sangat kuat dan punya pengalaman luar biasa. Dengan kemampuan menjaga bola, bertahan dan teknik yang tinggi, saya yakin Takehiro bisa jadi pemain penting untuk kami,” kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini