Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tolak Real Madrid, Ingin Juara Liga Champions Untuk Arsenal

Tolak Real Madrid, Ingin Juara Liga Champions Untuk Arsenal

36 0

Premier League – Ada yang menarik akhir-akhir ini, Gabriel Martinelli, penyerang muda dari Arsenal dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk bergabung bersama skuad mereka.

Benar-benar diluar dugaan, di saat pemain-pemain lainnya berharap bisa bermain untuk tim raksasa Eropa, Gabriel Martinelli justru menolaknya tanpa ragu.

El Real nampaknya harus mengubur dalam dalam keinginan mereka untuk mendapatkan jasa dari sang pemain muda.

Real Madrid gencar mendatangkan pemain berusia muda pada dua musim terakhir. Diantaranya adalah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang menempati posisi sebagai winger.

Kedua pemain yang sama sama berasal dari Brazil ini didatangkan di usia yang masih dibawah 20 tahun, alias 19 tahun. Vinicius didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan mahar 39 juta euro dari klub asal Brazil, Santos FC.

Sementara dari tim yang sama pula, winger muda lainnya, Rodrygo Goes didatangkan dengan mahar 45 juta euro oleh El Real.

Real Madrid juga memboyong Federico Valverde yang berposisi sebagai gelandang tengah. Selanjutnya, giliran striker asal Serbia, Luka Jovic yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

El Real rela membayar nilai transfer Jovic sebesar 60 juta euro dari klub lamanya, Eintracht Frankfurt. Striker tersebut cukup menarik perhatian Los Blancos dikarenakan performanya yang luar biasa.

Striker muda itu berhasil mencetak 36 gol dan 9 assist dari total 75 penampilannya bersama Eintracht Frankfurt.

Belanja besar-besaran pemain muda El Real belum usai sampai situ. Sejumlah nama masih menjadi bidikan Real Madrid. Salah satunya adalah Gabriel Martinelli, penyerang muda yang masih berusia 18 tahun.

 

Martinelli Tolak Gabung Real Madrid

“Real Madrid? Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat penggemar Arsenal merasa sangat bahagia,” ujar Gabriel Martinelli.

“Mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Bukan hanya suporter tetapi kepada semuanya. Saya ingin memberikan kembali kepada klub atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya selama ini dan, saya ingin menjadi legenda disini,” tambahnya.

Gabriel Martinelli tampil cukup mengesankan. Dia telah mencetak 10 gol di semua kompetisi pada musim 2019/2020. Walau hanya menjadi pelapis, sang pemain masih bisa menorehkan statistik yang cukup memuaskan.

“Mikel Arteta cerdas, dia banyak memperhatikan gerakan dan terus mendorong saya untuk meningkatkan permainan saya. Dia sangat cerdas secara taktik dan sangat membantu saya,” kata Martinelli.

 

(27/3/20) Fadhil Razzan Al Farras

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.