Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tolak Manchester United Diklaim Lebih Baik Bersama Dortmund

Tolak Manchester United Diklaim Lebih Baik Bersama Dortmund

33 0
Tolak Manchester United Diklaim Lebih Baik Bersama Dortmund

Tribunbola – Menurut Legenda The Reds,Jamie Carragher,menilai kepastian Erling Haaland tolak bersama dengan Man Utd telah tepat.

Karena,menurut Carragher Erling Haaland mampu mengasah keterampilan agar lebih baik tetap bersama Borussia Dortmund Di Bundesliga.

Seperti yang diketahui,nama Erling Haaland benar sangat kencang di rumorkan akan bergabung ke The Red Devils di bursa transfer musim dingin lalu. keterampilan Erling Haaland bersama timnya RB Salzburg menjadi bukti Manajemen Manchester United tertarik kepadanya.

Namun,Erling Haaland malah lebih memutuskan di Borussia Dortmund selaku klub selanjutnya. ketetapannya sudah sangat tepat,pasalnya Erling Haaland langsung bertransformasi manjadi pemnyerang yang lapar dengan gol bersama Borussia Dortmund.

Terbilang,pemain muda yang berusia 19 tahun ini sukses mencetak 12 gol dari 8 dimainkannya bersama Dortmund selama ini. Faktor itulah yang membuat Jamie Carragher pun menggucapkan maka Haaland sudah sangat tepat ditolaknya ajakan Man Utd dan menetapkan bersama Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2020.

Aku menduga Man Utd sunguh-sunguh ketertarikanya jasa Erling Haaland. Bagi aku keputusan Erling Haaland diambil sangat tepat dengan menolak ajakan bersama Man Utd. Dia lebih bagus mengasah keterampilannya bersama Dormund.”ucap Jamie Carragher.

Sedangkan Jamie Carragher juga mengucapkan bahwa ada tekanan yang besar di pundak Erling Haaland adalah anak dari sosok legenda tim nasional Norwegia,adalah Alf-inge Haaland. Dia pun menyatakan supaya Haaland tidak terlalu memikirkan tentang itu.

Aku duga tidak mudah olehnya untuk ikuti jejak sang ayah. malahan aku merasa itu dapat membuat tekanan yang lebih besar lantaran seseorang bakal lebih mudah menilai Haaland sebab statusnya jadi anak Alf-inge Haaland.tutupnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.