Tolak Kontrak Baru dari Ajax, Onana Siap Gabung Inter Milan

0
26

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan sepertinya sudah pasti berhasil mendapatkan jasa kiper asal Kamerun, Andre Onana. Pasalnya informasi terkini menyatakan apabila kiper 25 tahun tersebut telah menolak tawaran kontrak baru dari klubnya, Ajax Amsterdam.

Terkait masa depan Onana, Direktur Ajax, Marc Overmaars sudah mengakui langsung apabila kiper 25 tahun tersebut tidak lagi masuk ke dalam rencana Ajax musim depan. Perlu diketahui, Onana sudah tidak lagi bermain untuk Ajax sejak 31 Januari 2021 silam pasca terjerat kasus doping.

“Kami tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Onana terkait perpanjangan kontrak. Pembicaraan sudah kami lakukan dan tidak ada titik temu. Kini kami akan melanjutkan hidup tanpa dirinya,” ujar Overmars dilansir Fabrizio Romano.

Onana sendiri sudah memperkuat Ajax sejak Januari 2015 kala datang dari Barcelona. Sebelum dihukum pada Februari 2021, Onana sempat menjadi salah satu properti panas di Eropa dengan catatan 204 penampilan untuk The Amsterdamers. Dia juga meraih tiga gelar domestik bersama Ajax, termasuk dua gelar Liga Belanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini