BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisTinggalkan PSG, Draxler Jadi Pemain Gratisan di Musim Panas

Tinggalkan PSG, Draxler Jadi Pemain Gratisan di Musim Panas

Julian Draxler akan bebas memilih klub mana pun yang diinginkan olehnya pada musim panas mendatang, karena ia takkan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Sang gelandang tim nasional Jerman telah membela Les Parisien sejak tahun 2017 silam. Ia memenangkan tiga titel Ligue 1 dan juga Piala Super Prancis, plus masing-masing dua trofi pada ajang Piala Liga Prancis dan Piala Prancis.

Namun kebersamaannya dengan PSG harus diakhiri pada musim panas ini, karena pemain berusia 27 tahun ini tidak akan menandatangani kontrak baru, demikian warta dari jurnalis Nicolo Schira.

Tidak mengherankan memang jika PSG memutuskan untuk tidak meneruskan kerja sama dengannya, lantaran Draxler hanya dimainkan dalam 18 pertandingan di Ligue 1 pada musim ini, meski masih sukses menyarangkan empat gol dan dua assist.

Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan sedang menjadi buruan Arsenal dan Leverkusen pada saat ini. Namun ada kemungkinan bahwa Juventus akan kembali memburunya, karena mereka pernah menyimpan minat terhadap Draxler ketika masih memperkuat Schalke 04.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini