BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTinggalkan Liverpool, Wijnaldum Akan Gabung Bayern Munchen

Tinggalkan Liverpool, Wijnaldum Akan Gabung Bayern Munchen

Nampaknya tidak akan ada sosok Giorginio Wijnaldum di Barcelona musim 2021/22 mendatang. Pasalnya kini Wijnaldum justru dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Bayern Munchen.

Kabar ini diperkuat oleh laporan jurnalis Sport1, Florian Plettenberg. Dalam laporannya, Plettenberg menyatakan jika kubu Wijnaldum dan Bayern telah melakukan pembicaraan dengan pemain 30 tahun tersebut sepakat untuk pindah ke Allianz Arena musim depan.

Batalnya kepindahan Wijnaldum ke Barcelona nampaknya tidak lepas dari perubahan sosok pelatih di Camp Nou. Pelatih Ronald Koeman menjadi sosok vital di balik upaya Barcelona merekrut Wijnaldum. Sayangnya, pelatih asal Belanda tersebut sudah pasti dipecat di akhir musim 2020/21.

Di sisi lain, Bayern Munchen tertarik terhadap Wijnaldum untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Javi Martinez di lini tengah. Selain itu statusĀ free agentĀ jelas menarik, apalagi Wijnaldum kenyang pengalaman di level tertinggi bersama Liverpool.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini