Timo Tolak Tawaran Dari Inter Milan

0
37
timo
zqscore

Striker Chelsea, Timo Werner dikabarkan menolak kepindahan ke Inter Milan. Kubu La Beneamata sebelumnya mengontak Timo namun sekarang kabarnya beralih ke striker Lazio Joaquin Correa.

Timo baru semusim memperkuat The Blues dengan 12 gol dalam 55 penampilannya. Kedatangan Romelu Lukaku ke skuad membuat dia sepertinya akan bersaing keras musim ini sebagai starter.

Namun hal itu dilihatnya sebagai peluang dan menolak tawaran klub lain yang ingin membawanya keluar Stamford Bridge. Dalam cuitan Twitter jurnalis Bild Christian Falk, Werner seberanya punya opsi untuk keluar klub namun sepertinya memilih bertahan sampai akhir Juni 2025 sesuai kontrak kerjanya.

Sementara Inter dilaporkan semakin dekat mengambil Correa dengan harga 30 juta Euro tambah bonus. Ia akan bereuni dengan Simone Inzaghi mantan pelatihnya di Lazio.

Sebelumnya, Timo dikaitkan dengan mudik ke Bundesliga dan gabung ke Bayern Munich. Perlu diketahui, sebelum bergabung dengan Chelsea, Werner sempat menarik minat Bayern Munchen. Namun kubu Leipzig lebih memilih menjual pemain mereka ke luar negara Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini