BerandaLiga ItaliaTimnas Swedia Tanpa Zlatan di Euro 2020

Timnas Swedia Tanpa Zlatan di Euro 2020

Berakhir sudah harapan para fans untuk melihat Zlatan Ibrahimovic beraksi di Euro 2020. Striker AC Milan tersebut sudah dipastikan absen setelah mengalami cedera lutut.

Laporan ini diresmikan oleh cuitan dari twitter resmi Timnas Swedia menyatakan apabila cedera lutut yang diderita Zlatan membuatnya harus absen setidaknya hingga 30 Juni 2020. Padahal Euro akan dimulai pada 11 Juni. Cedera itu sendiri dia dapatkan kala memimpin AC Milan mengalahkan Juventus 3-0 pada 9 Mei lalu.

Hal ini jelas mengecewakan baik bagi Zlatan maupun para fans. Apalagi penampilan pemain 39 tahun tersebut cukup impresif sepanjang musim 2020/21. Dia menyandang status top skorer AC Milan dengan 17 gol dari 27 laga di semua kompetisi.

Zlatan sendiri sudah sempat kembali membela Timnas Swedia di bulan Maret 2020 silam setelah memutuskan pensiun pada 2016 silam. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut masih menyandang status sebagai top skorer negaranya dengan 62 gol dari 116 penampilan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini