Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tim Yang Akan Jadi Pilihan Aubameyang

Tim Yang Akan Jadi Pilihan Aubameyang

15 0

Mantan bomber Arsenal yakni Charlie Nicholas dilaporkan telah memperkirakan soal masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Menariknya, pria berusia 58 tahun itu menyebut bomber andalan The Gunners itu bakal memutuskan untuk menerima pinangan bergabung dari dua tim besar Spanyol, Real Madrid maupun Barcelona.

Meski demikian, kontrak Aubameyang sendiri berbarengan tim asal London Utara bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, akhir-akhir ini dia justru sering dikaitkan dengan pintu keluar timnya.

Tak pelak, situasi ini membuat beberapa tim besar di Eropa terus diisukan bakal segera memboyongnya. Terlebih, sudah ada tiga tim seperti La Blaugrana, Los Blancos serta Manchester United yang mungkin akan mengangkutnya saat jendela transfer pada musim panas ini resmi dibuka.

Terlepas dari itu, banyak kalangan sejatinya sudah menyarankan The Gunners untuk tidak menjual mesin golnya tersebut. Dikarenakan, Meriam London bakal kesusahan untuk bisa mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan setara dengan punggawa Timnas Gabon itu.

Dua Pilihan

Walaupun begitu, Charlie Nicholas tetap menyebut Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan bersedia untuk menerima pinangan dari tim yang berlaga di Liga Primer Inggris. Jelas, tim yang akan jadi destinasi pemain berambut Mohawk ini sekarang hanya tinggal Real Madrid serta Barcelona saja.

“Semisal, kedua tim besar Spanyol (Real Madrid serta Barcelona) nanti benar-benar mengajukan proposal kepada Aubameyang. Maka hal tersebut tak bakal membuat saya terkejut.” paparnya yang dilansir Sky Sports.

“Namun, jika ada tawaran lain yang berasal dari Inggris (seperti dari Liverpool maupun Manchester City). Tentu, hal ini membuat saya tak bakal yakin. Dikarenakan, peluang tim-tim tersebut memang cukup kecil.”

“Menurut saya, dia bakal tetap meneruskan karirnya di tim besar Eropa.”

Menikmati

Disisi lain, Charlie Nicholas sendiri juga mengklaim tak keberatan semisal Pierre-Emerick Aubameyang dilepas. Pasalnya, dia cukup yakin jika manajemen tim asal London Utara sudah memiliki calon yang mungkin bakal menggantikan tempatnya.

Akan tetapi, dia sangat yakin jika pemain berusia 30 tahun itu tak bakal memutuskan untuk hengkang. Dikarenakan, Aubameyang dianggap sangat menikmati peran serta waktunya bersama tim besutan Mikel Arteta.

“Dengan umurnya yang tak lagi muda, semisal Anda memperoleh tawaran untuk mendapat pemasukan lebih baik, maka saya pun tak bakal mempermasalahkannya.”

“Namun, disekelilingnya ada orang-orang yang mampu meningkatkan kemampuannya. Tentu, kita tak bakal melihat lagi gol demi gol yang dibuatnya semisal dia bergabung dengan tim-tim besar seperti Barcelona, Juventus maupun Real Madrid.”

“Untuk itu, saya tidak mengetahui niatnya untuk hengkang. Mengingat, dia merupakan bintang Arsenal serta dia sangat menikmati semuanya.”

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.