Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tim Tujuan Bek Madrid, Semisal Jadi Hengkang

Tim Tujuan Bek Madrid, Semisal Jadi Hengkang

17 0

Kebersamaan Eder Militao berbarengan Real Madrid kelihatannya bakal segera berakhir. Hal tersebut dapat terjadi, sesudah bos timnya yakni Zinedine Zidane berencana untuk segera melepasnya saat musim ini berakhir.

Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya merupakan bek muda yang memiliki potensi besar di tim raksasa Portugal, FC Porto. Terbukti,  dia mampu memperlihatkan penampilan yang memukau bersama tim berjuluk Dragoes meski baru bergabung.

Tak pelak, performanya itu berhasil membuat Real Madrid menebusnya dengan mahar sekitar 50 juta Euro pada musim panas 2019 lalu. Dari yang dilansir AS, karirnya berbarengan tim asal Ibukota Kota Spanyol tampaknya bakal segera selesai dikarenakan Zizou tak lagi berencana untuk menggunakan jasanya.

Alasannya

Tetapi dari sumber yang sama, pelatih asal Prancis itu diklaim kecewa dengan performa Eder Militao. Dengan banderolnya yang cukup mahal, performa yang diperlihatkan oleh pemain asal Brasil ini justru biasa saja. Bahkan, dia juga tak berhasil membuat bos timnya itu terkesan saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Terlebih, Zidane mengklaim sosok Eder Militao bukanlah pemain yang paling diinginkannya. Namun, perekrutan pemain bernomor punggung 3 itu dapat terjadi lantaran manajemen Los Galacticos yang memburunya. Tentu, situasi ini makin membuat pria berkepala plontos ini geram lantaran penampilan yang diperlihatkan cukup buruk.

Walaupun begitu, jebolan akademi Sao Paulo ini tak akan menganggur cukup lama semisal nanti jadi dilepas Real Madrid. Dikarenakan, Tottenham Hotspur menjadi tim yang diberitakan telah siap untuk menampungnya lantaran bos timnya yakni Jose Mourinho kepincut untuk menggunakan servisnya.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kejelasan soal rencana Real Madrid untuk melepaskannya secara permanen maupun tidak. Mengingat, performanya mungkin bisa berubah lebih bagus lagi di masa yang akan datang.

Terlepas dari itu, banderol Eder Militao sekarang berada di angka 36 juta Euro dan ini seperti data yang dirilis Transfermarkt.

Nama Lain

Meski demikian, Zidane pun sekarang tengah diisukan sudah memiliki satu nama baru yang mungkin akan dia datangkan pada musim panas nanti. Ya, pelatih berusia 47 tahun itu cukup berminat untuk bisa menghadirkan palang pintu andalan RB Leipzig yakni Dayot Upamecano.

Mengingat, nama yang terakhir berasal dari negara yang sama serta kini sudah teruji kemampuannya. Dikarenakan, Dayot Upamecano terus menjadi andalan di jantung pertahanan Die Bullen hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.