BerandaLiga LainnyaDuniaTim Medis Maradona Dituduh Lakukan Pembunuhan

Tim Medis Maradona Dituduh Lakukan Pembunuhan

Penyelidikan atas penyebab kematian bintang Argentina, Diego Maradona menyeret terdakwa tim medisnya sendiri. Dalam laporan ESPN, ketujuh anggota tim kesehatan itu didakwa pasal pembunuhan!

Maradona diketahui meninggal akibat gagal jantung. Kantor pengacara San Sisidro pun memulai penyelidikan terkait hal ini. Dan setelah didalamai, mereka menempatkan tujuh anggota tim medis Maradona sebagai pihak terdekat yang bertanggung jawab.

Kini mereka telah dicekal bepergian. Mereka adalah ahli bedah saraf yang melakukan operasi otak, seorang psikiater, dua perawat, seorang koordinator perawat, seorang dokter, dan seorang psikolog.

Dengan kasus pembunuhan ringan itu, hukuman yang mengintai adalah 8 sampai 25 tahun penjara jika akhirnya terbukti telah melakukan pembiaran atas kondisi sang mega bintang.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini