Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tidak Punya Dana Tapi Ingin Beli Neymar, Barcelona

Tidak Punya Dana Tapi Ingin Beli Neymar, Barcelona

22 0

Berita tentang kembali nya Neymar ke Barcelona agak nya hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Sebab diketahui bahwa tim asal Catalunya itu tidak memiliki dana untuk mengembalikan Naymar ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa pada tahun 2017 yang lalu Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona dan menuju ke Paris Saint-Germain. Ia bergabung dengan PSG dengan menjadi pemain termahal di dunia dengan tebusan 222 juta Euro. Dan membuat gempar seluruh dunia sepak bola.

Dan semenjak saat itu Neymar pun berapa kali mengatakan jika dirinya tidak menikmati waktu nya ketika berada di Prancis. Ia berkata jika dirinya ingin kembali ke Barca. Bak gayung bersambut, pihak Barca sendiri juga ingin membaa pulan di anak hilang itu.

Akan tetapi Catalunya Radio mengungkapkan jika transfer itu tidak akan terjadi pada waktu dekat ini. Sebab saat ini Barcelona dipercaya tidak memiliki dana untuk mewujudkan transfer itu.

Belum Cukup

Dilandir dari laporan itu, Blaugrana saat ini tidak memiliki dana yang cukup untuk mengambalikan Naymar ke Camp Nou. Sebab PSG sendiri sudah mematok harga, siapapun yang ingin membeli pemain itu harus menyiapkan dana tak kurang dari 200 juta Euro.

Kondisi finansial Barca sendiri pada saat ini diyakini tidak sehat diakibatkan virus corona yang tengah melanda. Dengan demikian bahwa diyakini dana Barca untuk membawa pulang Neymar belum cukup.

Dengan begitu maka pihak Barca juga ingin bahwa proses transfer itu akan terjadi pada bursa pemain berikut nya atau pada musim depan. Dengan demikian diyakini mereka baru bisa membeli nya.

Opsi Lain

Barcelona sendiri bukan nya tanpa opsi jika usaha mereka membeli Neymar menemui kegagalan. Mereka sudah menyiapkan beberapa nama untuk dijadikan alteratif seperti penyerang milik Inter Milan Lautaro Martinez dan striker milik Arsenal Pierre-Emrick Aubameyang.

Kedua pemain ini diyakini akan lebih berpeluang menjadi pemain baru Barca pada musim depan. Melihat dituasi yang terjadi pada saat ini, Aubameyang bahkan hanya menyisahkan satu tahun kontrak dengan Arsenal.

Hal itu tentu akan membuat peluang Barca mendatangkan nya menjadi lebih mudah. Sebab Arsenal tentu saja tidak mau kehilangan striker andalan nya dengan status free transfer di tahun 2021 mendatang. Sementara Lautaro malah sudah terang-terangan ingin pergi ke Barca bila ada kesempatan untuk bergabung.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.