BerandaLiga InggrisTidak Ada Dukungan, MU Masih Termotivasi

Tidak Ada Dukungan, MU Masih Termotivasi

Kapten Setan Merah yakni Harry Maguire menjelaskan pengalamannya beraksi dengan tidak penonton. Maguire mengatakan bahwa beraksi tanpa penonton ini rasanya amatlah aneh, akan tetapi hal ini tak mengurangi semangat serta fokus para pemain The Red Devils.

Liga Inggris telah digelar kembali usai tiga bulan dihentikan. Kasta teratas sepakbola Inggris ini diijinkan dimainkan kembali dengan persyarat mengikuti protokol kesehatan yang amat ketat. Salah satu protokol yakni seluruh laga EPL diselenggarakan tanpa penonton. Cuma staff juru taktik serta beberapa perwakilan media aja yang diijinkan untuk masuk ke stadion melihat laga tersebut.

Maguire mengatakan bahwa ada yang kurang saat beraksi tanpa penonton. Saya percaya bahwa rasanya bakalan amat berbeda baik sebelum ataupun setelah laga digelar, ungkap Maguire pada salah satu media. Simak komentar selengkapnya berikut ini.

Tidak Ada Dukungan

Maguire menyatakan bahwa ada yang janggal saat beraksi tanpa penonton sampai dengan penghujung musim nanti. Akan tetapi dia menjelaskan bahwa klubnya tetap fokus serta bersemangat dalam melakoni laga walaupun tak memperoleh support para loyalis mereka ketika berada di stadion.

Akan tetapi kami semua fokus saat peluit dibunyikan serta kami selalu menginginkan untuk mendapatkan tiga poin. Kami fokus sepenuhnya demi mendapatkan hal itu serta kami mengabaikan apa yang terjadi ketika sebelum maupun sesudah laga digelar.

Tak Krisis Motivasi

Maguire juga mengatakan bahwa klubnya tak mengalami krisis motivasi walaupun laga dilaksanakan tanpa adanya penonton. Ia menganggap klubnya masih mempunyai rasa lapar demi mendapatkan tiga poin. Sehingga mereka bakalan tetap fokus seutuhnya demi menggapai semua itu di penghujung pertandingan.

Saat peluit dibunyikan, kami bakalan berjuang dalam waktu 90 menit serta kami mau tiga poin. Satu-satunya perbedaan hanyalah tak ada suporter kami dalam stadion, akan tetapi tujuan kami tetaplah sama. Kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk fans, meski mereka tidak memberikan dukungan langsung dalam stadion.

Setan Merah melirik hasil positif ketika menjamu Sheffield United di Old Trafford. The Reds Devils mau meneruskan tren 12 pertandingan tanpa terjadi kekalahan mereka kontra The Blades. Mereka berambisi mengejar Chelsea di posisi empat besar, agar bisa lolos ke fase zona Liga Champions musim depan.

Teresyahttp://tribunbola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini