Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Thuram Jadi Bidikan Liverpool

Thuram Jadi Bidikan Liverpool

17 0

Calon kuat juara Liga Inggris yaitu Liverpool saat ini tengah mempertimbangkan untuk membeli anak dari legenda Timnas Prancis Lilian Thuram. Pemain yang dimaksud adalah Marcus Thuram yang saat ini bermain bagi Borussia Monchengladback. Diyakini jika Marcus Thuram bisa menjadi tambahan yang bagus bagi lini depan mereka di musim depan.

Marcus Thuram sendiri menjalani musim kedua nya bersama dengan Monchengladbcak pada musim ini. Ia didatangkan dari Guingamp dan langsung meledak di musim perdana nya dengan torehan 10 gol dan sembilan assist bagi tim nya.

Express pun memberitakan jika Liverpool begitu menyukai gaya bermain dari Thuram Jr. maka dari itu mereka akan berusaha mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang. Meski mereka memiliki Firmino dan Origi, namun Klopp tetap ingin mendatangkan nya.

Ingin Pelapis yang Bagus

Dilansir dari laporan yang sama menyebutkan jika Klopp masih ingin mencari sosok pelapis yang bisa menjadi pengganti bagi Roberto Firmino. Seperti diketahui bahwa Firmino merupakan striker utama, namun jika ia harus absen dalam sebuah laga maka kubu The Reds selalu kesulitan.

Dan sejak musim lalu pun juga sama, Liverpool kurang memiliki penyerang yang haus akan gol. Ia ingin sosok penyerang yang sepadan dengan Firmino dan bisa menjadi mesin gol andainya pemain asal Brazil itu harus absen.

Musim ini Thuram masih berusia 22 tahun. Diyakini jika pemain asal Prancis itu masih bisa berkembang lebih baik lagi, terlebih di bawah asuhan pelatih jenius seperti Klopp. Selain itu nilai plus bagi Thuram adalah ia bisa bermain dengan sama  bagus nya ketika ditempatkan di posisi winger kanan maupun kiri.

Lekas Bergerak

Laporan itu juga mengatakan jika pihak Liverpool sendiri mulai berusaha untuk memastikan kedatangan sang pemain. Mereka mulai bergerak dengan menghubingi pihak Monchengladbcak melalui direktur mereka Michael Edwards. Mereka sudah mengatakan bahwa mereka ingin sang pemain.

Ia pun ingin negosiasi yang terjadi tidak rumit sehingga ia bisa membawa nya ke Inggris pada musim panas nanti. Sang empunya pemain pun dikabarkan juga sangat terbuka dengan kemungkinan transfer ini. Mereka tidak akan mempersulit jika tawaran yang masuk memang menarik.

Thuram sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang, namun pemain berambut gundul ini bisa dengan mudah didapatkan oleh Liverpool jika mereka menebus nya dengan mahal tak kurang dari 48 juta Euro saja.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.