BerandaLiga IndonesiaTHR Cair, Semoga Tambah Semangat Timnas

THR Cair, Semoga Tambah Semangat Timnas

Para pemain yang bergabung dalam TC timnas Indonesia menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) nanti mendapat tambahan kesejahteraan. Mereka mendapat uang tunjangan hari raya (THR), demikian lansiran Detik.com.

Hal itu dikatakan oleh Ketum PSSI, Mochammad Iriawan pada wartawan. “THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Kemarin langsung cair besoknya. Tak boleh lama-lama,” kata pensiunan pati Polri tersebut.

Anggota timnas juga mendapat beberapa tambahan lainnya terkait perlengkapan bertanding dan uang saku. “Lain-lain uang saku kami berikan peningkatan. Itu saja buat saya senang karena mereka semangat. Saya juga bilang ke mereka saya tak bisa kasih apa-apa, yang penting Anda bertempur kalau perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira,” ujar Ketum.

“Untuk sepatu, kami enggak sempat pesan mungkin di Dubai kami belikan. Mereka pada umumnya sudah punya jadi kami siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti,” tambahnya lagi.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini