Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Thomas Muller Teken Kontrak Baru

Thomas Muller Teken Kontrak Baru

31 0

Pemain paling senior Bayern Munich yaitu Thomas Muller kabar nya mengurungkan niat untuk hengkang dari Allianz Arena. Pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu diberitakan hendak memperpanjang masa bakti nya dengan tim masa kecil nya itu dalam waktu dekat.

Seperti diketahui bahwa sejak beberapa musim terakhir, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini santer dikabarkan akan segera angkat kaki dar Bayern. Hal itu di karenakan minim nya menit bermain yang didapatkan oleh pemain asal Jerman ini.

Sebelum nya diketahui bahwa dua raksasa asal Inggris yakni Manchester United dan Chelsea tengah memantau situasi Muller. Namun menurut surat kabar menyebutkan jika sang pemain sudah hampir pasti tetap berada di Jerman, sebab ia sudah sepakat dengan pihak The Bavarian soal kontrak sanyar.

Karena Pelatih Baru

Meski pun diawal musim ingin hengkang dikarenakan minim nya kesempatan bermain di bawah pelatih Niko Kovac, namun datang nya Hansi Flick sebagai nahkoda anyar Bayern merubah keputusan yang diambil oleh sang pemain. ia kabar nya kini sudah sangat dekat dengan kontrak baru.

Dibawah asuhan Flick, Muller pun mulai mendapatkan kesempatan serta kepercayaan dari sang pelatih. Flick percaya jika dengan pengalaman nya yang segudang, Muller mampu membuat tim nya bermain lebih baik lagi serta bisa membimbing para pemain muda mengeluarkan potensi nya.

Kepercayaan pelatih pun dibayar dengan penampilan bagus, sejauh ini Muller telah mencetak enam gol serta 16 assist dari 25 laga nya bersama Bayern dalam ajang Bundesliga. Tentu peforma yang impresif, dan karena itu lah pihak Bayern juga tertarik untuk memberikan kontrak baru pada pemain nya itu.

Tetap di Bayern

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika saat ini agen dari Muller mulai melakukan komunikasi yang intens dengan pihak Bayern sejak satu bulan terakhir. Kedua pihak diyakini mulai menemukan titik terang perihal kontrak, sebab kedua nya juga setuju jika kerjasama itu terus berlanjut.

Muller memang sudah belasan tahun bermain untu Bayern, ia adalah lulusan akademi Bayern yang mentas ke tim senior lebih dari satu dekade yang lalu. Namun laporan tersebut tidak merinci bagaimana detail kontrak sang penyerang.

Yang bisa dipastikan adalah Muller tetap di Bayern, dan kemungkinan besar sang pemain juga akan pensiun di sana. Mengingat usia Muller sendiri saat ini sudah tidak muda.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.