Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Thibaut Courtois Percaya Diri Hadapi Barcelona

Thibaut Courtois Percaya Diri Hadapi Barcelona

26 0
Thibaut Courtois Percaya Diri Hadapi Barcelona

Tribunbola – Los Blancos menelan kekalahan 1-2 dari The Citizens di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ajang laga tersebut digelar Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari 27-02-2020 WIB.

Awalnya, Real Madrid memimpin lebih awal kalah sebab kemasukan dua gol dalam jangka waktu lima menit, kegagalan tersebut menjadi perolehan buruk bagi Real Madrid yang mempunyai laga besar beda pada waktu dekat.

Real Madrid bakal menghadapi Barcelona pada El Clasico di pekan 26 La Liga, Laga tersebut bakal digelar di Santiago Bernabeu hari Senin dini hari 02-03-2020 WIB. Menghadapi Barca dengan membawa modal kegagalan bukanlah situasi yang dimaukan oleh Los Blancos.

Namun, sang kiper Thibaut Courtois tentu percaya diri dengan kesempatan Real Madrid mendapatkan hasil bagus dari Barca. Thibaut Courtois menekankan Real Madrid sadar bahwa keberhasilan atas barca sangat berharga.

Keberhasilan tersebut bakal membawa Real Madrid kembali ke pringkat satu puncak klasemen La Liga. Benzema dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 53 poin dari 25 laga, hanya berbeda dua poin dari Barcelona yang berada di pengkat satu.

Saya lebih percaya diri menghadapi laga hari minggu serta sadar bahwa tim mesti menaklukan Barcelona.ucap Thibaut Courtois dikutip dari Situs resmi Real Madrid Jum’at.

Walaupun percaya diri namun Real Madrid mesti paham bahwa Los Blancos sedang dikelilingi dari beberapa persoalan, karena kegagalan atas Manchester City lain yang pertama bagi Tim asuhan Zidane. Real Madrid pada lima laga belakang cuma dapat satu keberhasilan, satu hasil seri serta tiga kegagalan.

Perolehan tidak bagus itu menunjukan bahwa permainan Real Madrid begitu menurut drastis. Sedangkan sebelum itu Real Madrid tidak pernah kalah dari 21 laga di semua turnamen. Kondisi di tim Real Madrid mesti secepatnya diperbaiki sebab Barca merupakan salah dua klub paling berat di seluruh dunia.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.