Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Thiago Silva Ke Premier League?

Thiago Silva Ke Premier League?

40 0

Bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva dapat menjadi salah satu orang paling sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Setidaknya terdapat 5 tim asal Premier League Inggris yang berniat memboyongnya.

Bek PSG itu akan berstatus bebas transfer mulai akhir musim atau Juli 2020 nanti. Raksasa Ligue 1 Prancis itu tidak memperpanjang durasi kontrak bek tengah asal Brasil itu.

Thiago Silva mungkin dapat memilih untuk memperpanjang durasi kontrak sementara. Mengingat PSG masih tampil di ajang Uefa Champions League musim 2019/2020. Akan tetapi, dia telah merasa yakin akan angkat kaki dari Paris pada bursa transfer musim panas nanti.

Bek asal Brasil itu juga telah menjadi salah satu yang terbaik atau bisa dikatakan legenda PSG. Dia telah mempersembahkan 7 gelar juara Ligue 1 Prancis dalam 8 musim terakhir.

Silva saat ini telah memasuki usia 35 tahun. Akan tetapi, mendapatkan jasanya secara gratis bisa jadi adalah opsi menarik untuk cukup banyak pihak. Lalu, klub mana saja yang tertarik memboyong Thiago Silva di akhir musim nanti?

Arsenal

Arsenal dapat memperoleh keuntungan besar dengan memboyong pemain secara free transfer seperti Thiago Silva di musim depan. Meriam London sekarang ini merasa tidak yakin terhadap masa depan dua bek tengah mereka yaitu Sokratis dan David Luiz.

Akan tetapi, skuad Meriam London tidak mempunyai dana besar untuk melakukan transfer besar di bursa transfer musim panas nanti. Oleh sebab itu, memboyong Thiago Silva adalah hal yang paling masuk akal.

Gaji Silva semestinya sudah bukan menjadi masalah besar untuk Mikel Arteta. Dengan hadirnya Thiago Silva dalam skuad, Arsenal jelas dapat mengkombinasikan pemain-pemain mudah dan berpengalaman di sektor tengah. Yaitu dengan menandemkan bek muda William Saliba dengan Thiago Silva pada musim depan.

Everton

Pelatih The Toffees Everton, Carlo Ancelotti tampaknya membutuhkan amunisi baru di sektor belakang. Kehadiran pelatih asal Italia ini mungkin saja membuat Thiago Silva bergabung bersama Everton musim depan.

Keduanya memang mempunyai hubungan spesial sejak tahun pertama bek asal Brasil itu bergabung bersama AC Milan. Hubungan keduanya semakin erat dan kembali bersatu dalam skuad PSG di tahun 2012 lalu.

Kehadiran Thiago Silva jelas menjadi dorongan besar untuk Everton. Bek tengah PSG itu dapat memberikan dimensi baru di sektor pertahanan. Mengingat dia adalah sosok pemain dengan pengalaman dan mentalitas luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.