BerandaLiga InggrisThiago Silva Bertahan Lebih Lama Di Chelsea

Thiago Silva Bertahan Lebih Lama Di Chelsea

Thiago Silva dipastikan bertahan lebih lama di Chelsea setelah pihak klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Bek asal Brasil tersebut sudah meneken kontrak barunya, yang membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga Juni 2022 mendatang.

“Ketika kami mendatangkan Thiago Silva musim panas lalu, kami tahu kami menambahkan pemain kelas dunia di skuat ini,” ungkap direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia.

Pemain belakang berusia 36 tahun itu menunjukkan peran krusial di lini pertahanan Chelsea di musim ini. Tampil di 34 laga, Thiago Silva sukses membawa The Blues finis di peringkat empat klasemen akhir Liga Inggris dan memenangi Liga Champions.

“Thiago sudah menunjukkan kepada semua orang di Chelsea kualitasnya di sepanjang musim ini, dan dia memiliki pengaruh besar di dalam dan luar lapangan buat kami,” lanjutnya.

“Kami pernah mengatakan ketika kami merekrutnya, kami berharap Thiago bisa menambah koleksi trofi juara kami, dan dia sudah melakukannya dengan sukses kami memenangi Liga Champions akhir pekan lalu. Kami sekarang berharap dia bisa melanjutkan kualitas yang sama di musim depan,” harapnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini