Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Theo Hernandez Gagal Bersama El Real, Bersinar Dengan Milan

Theo Hernandez Gagal Bersama El Real, Bersinar Dengan Milan

32 0

Serie A – Theo Hernandez, bek sayap kiri AC Milan tersebut kini disebut berpotensi menjadi salah satu bek terbaik di Dunia.

Semenjak didatangkan AC Milan pada musim panas 2019 kemarin dari Real Madrid, performa yang ditampilkan oleh sang pemain semakin meningkat. Milan memboyongnya ke San Siro dengan mahar 20 juta euro.

Memang, pria asal prancis tersebut pernah bermain bersama Real Madrid. Tetapi, karena performanya yang dianggap kurang memuaskan, El Real dengan sukarela melepasnya ke AC Milan.

Kepindahan tersebut justru membuat Theo tampil memukau bersama AC Milan. Sang pemain bahkan berhasil membungkam bek kiri lainnya, Ricardo Rodriguez, menjadi penghangat bangku cadangan.

 

El Real Kurang Sabar

Manuel Garcia, Agen dari Theo Hernandez, mengungkapkan apa sebabnya pemain berusia 22 tahun tersebut gagal bersinar di El Real. Menurutnya, Real Madrid kurang sabar untuk melihat sang pemain beradaptasi dan berkembang.

“Theo datang ke Real Madrid dengan usia yang sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya,” ujar Garcia kepada Calciomercato.

“Anda membutuhkan banyak kesabaran dengan pemain berkualitas dan Anda harus memberi mereka ruang. Di Real Madrid, di sisi lain, ia tidak mendapatkan banyak hal itu,” lanjutnya.

“Di klub yang sangat besar, seperti Madrid, mereka lebih suka pemain yang siap pakai dan yang mencegah kesabaran dengan yang lebih muda,” tutupnya.

Maka dari itu, menurut Manuel Garcia, banyak pemain muda yang kurang bersinar saat berseragam Real Madrid. Menurutnya, Los Blancos harus lebih sabar dan menikmati proses pemain mudanya dalam tumbuh dan berkembang.

Memang membutuhkan banyak waktu untuk itu semua, karena itu sang agen juga menyarankan kepada pemain muda agar mencari klub lain untuk mengembangkan talenta mereka seperti AC Milan.

“Karena itu, mereka sering harus mencari tempat mereka di tim lain, di mana mungkin mereka kemudian bisa meledak, seperti Theo di Milan,” ujarnya lagi.

“Jika ia tetap di jalur ini dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan klub, ia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” ungkap Garcia.

Theo Hernandez sendiri sejauh ini telah mengoleksi 25 pertandingan bersama AC Milan, dengan torehan 6 gol, 2 assist, dan 8 kartu kuning bagi I Rossoneri.

 

(26/3/20) Fadhil Razzan Al Farras

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.