Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » The Reds Di Bayang-Bayangi Kesusahan Di Kandang Chelsea

The Reds Di Bayang-Bayangi Kesusahan Di Kandang Chelsea

27 0
The Reds Di Bayang-Bayangi Kesusahan Di Kandang Chelsea

Tribunbola – Pada Piala FA 2020 di babak kelima The Reds bakal menjalani laga dengan menghadapi tim asuhan Frank Lampard yang berlangsung di kandang Chealsea yaitu Stamford Bridge, Rabu dini hari 04-03-2020 WIB.

Modal buruk yang dibawa Liverpool saat mengunjungi kandang Chelsea, akibat Liverpool di kalahkan oleh Watford dengan skor 0-3 pada pekan 28 Premier League yang bermain di Vicarage Road Stadium.

Karena kekalahan tersebut menjadi beban bagi The Reds saat bakal menghadapi Chelsea di kandangnya. Tetapi, Jurgen Klopp sang manajer pelatih Liverpool mengatakan bahwa tekanan merupakan situasi yang biasa saja bagi skuadnya.

Klub sebesar The Reds bakal kerap ada di bawah tekanan bagi pria yang berasal Jerman, Jurgen Klopp mengatakan tekanan tersebut kudu dijawab dengan permainan bagus pada seluruh pemain klopp.

Liverpool sangat jelas menargetkan kemenangan pada saat menghadapi Chelsea saat berada di kandangnya, Namun dia mengerti bukan hal yang mudah bisa mengalah The Blues di kandangnya. Manajer platih yang berusia 52 tahun tersebut mengucapkan kesusahan kerap membayangi The Reds ketika bertanding di Stamford Bridge.

Kita tidak terlalu memikirkan soal tekanan apapun itu mau tekanan besar apa tekanan biasa. Kita yaitu The Reds, kita kerap di bawah tekanan. Kita jelas bakal mempersembahkan yang terbaik pada permainan. Kita tampil di kandang The Blues dan seluruh penggemar menantikan kita agar menang di Stamford Bridge, yang susah kerap susah serta bakal selalu susah. Ucap Jurgen Klopp yang di kutip dari situs resmi Liverpool.

Kesempatan The Reds untuk berhasil di kandang Chelsea lumayan besar. Bahkan, Chelsea musim ini catatan bermain di kandang tidak bagus bagus amat. Chelsea di kandang jarang sekali menang contohnya saat menghadapi Bayern Munchen kalah 0-3 serta melawan Manchester United kalah 0-2.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.