Tes Medis, Detail Kesepakatan Transfer Locatelli Terkuak

0
32
Locatelli
Juventus

Manuel Locatelli melaksanakan tes medis di J-Medical pada hari Rabu (18/8) pagi waktu setempat, selagi detail kesepakatan antara Juventus dan Sassuolo terkuak.

Sang pemain berusia 23 tahun itu sudah dipastikan bergabung dengan I Bianconeri setelah negosiasi yang berlarut-larut, seiring dengan pemberitaan Selasa (17/8) malam kemarin. Pada hari yang sama pula, Locatelli terbang ke Turin.

Setelah menginap di J-Hotel selama semalam, sang gelandang tim nasional Italia langsung berangkat ke J-Medical untuk melaksanakan tes medis, yang disambut oleh para fans barunya.

Kabar yang sebelumnya beredar hanya menyebutkan bahwa Bianconeri meminjamnya dengan kewajiban untuk dipermanenkan, namun rincian terkuak, menurut laporan yang dihimpun oleh Football Italia.

Pada dasarnya, Juventus mendatangkannya secara gratis pada musim panas ini dengan kontrak pinjaman selama dua tahun dan opsi untuk dipermanenkan. Namun itu akan berubah menjadi kewajiban seketika mereka meraih poin pertama pada musim 2022/2023 mendatang.

Nilai kewajiban yang harus ditebus untuk mempermanenkannya adalah seharga 30 juta euro dengan bonus yang mencapai 5 juta euro, namun Sassuolo juga memiliki hak sebesar 20 persen untuk penjualannya di masa depan.

Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan mengharapkan ketersediaannya pada akhir pekan ini, ketika Juve melakoni partai pembuka Serie A kontra Udinese.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini