BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTerus Merosot, Sancho Izin Pamit dari Borussia Dortmund

Terus Merosot, Sancho Izin Pamit dari Borussia Dortmund

Melihat penampilan merosot nampaknya kabar Jadon Sancho izin pamit dari Borussia Dortmund cukup masuk akal. Tapi kabar ini cukup mengagetkan, perihal musim bisa dibilang belum setengahnya berjalan.

Dilansir dari Sky Sports, Jadon Sancho bahkan sudah izin pamit kepada manajemen Dortmund untuk pergi di bursa transfer musim panas tahun depan. Tentu saja ini membuat Manchester United akan langsung memasang ancang-ancang.

Klub berjuluk Setan Merah itu memang paling terdepan untuk tanda tangan Sancho di bursa transfer musim panas kemarin. Berbagai varian tawaran sudah dilayangkan, namun Dortmund kukuh tidak ingin melepas sang pemain.

Sancho pun menerima permintaan Dortmund untuk bertahan satu musim lagi. Tapi belum separuh musim berjalan, dia kini dikabarkan ingin hengkang.

Penampilan winger Timnas Inggris itu memang sudah membuat banyak klub besar Eropa tertarik. Torehan 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi musim 2019/2020 lalu, sungguh luar biasa untuk wonderkid berusia 20 tahun ini.

Tapi penampilannya terus merosot, kini dia baru mengemas dua gol dan empat assist dari total sembilan penampilan untuk Dortmund. Apakah memang dirinya sudah bertekad bulat untuk hengkang ke Manchester United? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini