Terungkap, Man United Tolak Lepas Van de Beek ke Everton

0
29
van de beek
Twitter

Gelandang Man United, Donny van de Beek sempat hampir hengkang dari Man United. Pemain asal Belanda tersebut ternyata punya kesempatan untuk bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya, Everton di musim panas 2021 silam. Akan tetapi transfer tersebut dihalangi oleh Man United.

Direktur Everton, Marcel Brands secara terbuka menyatakan jika klubnya telah mencoba merekrut Van de Beek, namun Man United enggan melepas dirinya. Brands juga memberi isyarat apabila Everton belum menyerah untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

“Kami sudah berusaha mendatangkannya (Van de Beek) sejak bursa transfer dibuka, namun yang kami temui malah jalan buntu. Kemudian agennya, Guido Albers, menghubungi kami dan menyakan jika dia akan dipinjamkan. Namun Man United kemudian membatalkan hal tersebut di menit akhir,” ujar Brands dilansir Skysport.

“Rencana kami pastinya akan tergantung kepada kemauan klub pemilik. Kami mungkin akan mencoba lagi di musim dingin, namun masih terlalu dini untuk mengatakannya,” tutupya.

Situasi Van de Beek sendiri memang makin pelik. Seperti diketahui, mantan pemain Ajax tersebut sempat menunjukkan rasa gusarnya di laga Liga Champions kontra Villarreal pekan lalu. Kala itu, Van de Beek nampak emosi ketika Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih memasukkan Fred ketimbang dirinya di babak kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini