Terungkap! City Tawarkan Sterling ke Barca Tapi Ditolak!

0
24
sterling
manchester_city_

Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Konon, nama striker Manchester City Raheem Sterling pernah ditawarkan ke Barcelona namun ditolak! Apa cerita di balik itu?

Musim panas lalu, dua klub itu terlibat pembicaraan serius terkait jual beli pemain mereka. Dua petinggi klub seperti Pep Guardiola dan Joan Laporta bahkan intens bertemu,  lebih dari sekali demikian kutipan dari berita di Tribalfootball.

Dalam rapat terungkap, Barca inginkan jasa Ferran Torres! Pembicaraan itu melibatkan nama-nama seperti Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Dan Barca menawarkan Sergi Roberto dan Antoine Griezmann, sebelum ia pindah ke Atletico.

Namun setelah mendengar usulan Barca terkait Torres, maka City menolak halus dan menyodorkan nama Sterling dengan skema pinjaman ke Catalan. Hal itu tidak pas di hati dan akhirnya Sterling pun batal pindah ke Spanyol.

Sterling padahal sempat lekat dikaitkan dnegan kepindahan ke Barcelona sebelumnya. Lima pekan awal Liga Inggris 2021/22, dia cuma dua kali dimainkan sebagai penyerang utama Man City. Pep Guardiola, pelatih The Citizen, belakangan lebih senang memainkan Jack Grealish di posisi yang sebelumnya biasa ditempati olehnya.

Akibat situasi demikian, sang winger diisukan tak betah lagi jika terus mengabdi untuk Man City. Pemain berusia 26 tahun ingin mencari klub baru yang dapat memberikannya jaminan posisi utama lini depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini