Tersisih, Raheem Sterling Merapat ke Barcelona

0
48
sterling
beinsports

Raheem Sterling tampak perlahan tersisihkan dari skuat utama Manchester City pada awal musim 2021/22. Situasi ini memunculkan isu kalau sang pemain akan reunian dengan Sergio Aguero di Barcelona.

Lima pekan awal Liga Inggris 2021/22, dia cuma dua kali dimainkan sebagai penyerang utama Man City. Pep Guardiola, pelatih The Citizen, belakangan lebih senang memainkan Jack Grealish di posisi yang sebelumnya biasa ditempati olehnya.

Akibat situasi demikian, sang winger diisukan tak betah lagi jika terus mengabdi untuk Man City. Pemain berusia 26 tahun ingin mencari klub baru yang dapat memberikannya jaminan posisi utama lini depan.

Melansir Sport, Barcelona siap memanfaatkan kondisi Sterling dengan mengajukan tawaran perekrutan. Rencana ini kabarnya bakal dijalankan Blaugrana begitu jendela transfer musim dingin 2022 dibuka.

Barcelona kebetulan punya rekam jejak apik perihal mengincar pemain Man City. Musim panas 2021 kemarin, tim Catalan diketahui sudah dua kali berhasil membajak pemain The Citizen, yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Kontraknya di Man City masih berlaku sampai Juni 2023. Menurut data Transfermarkt, harga terkini sang pemain menyentuh kisaran 90 juta euro.

Sejak gabung pada 2015 dari Liverpool, Sterling sebenarnya cukup diandalkan oleh The Citizens. Dirinya total mencatat 298 pertandingan dengan mencetak 115 gol dan 87 assist di semua kompetisi untuk Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini