BerandaLiga SpanyolTerpinggirkan, Dua Pemain Liverpool Diincar Sevilla

Terpinggirkan, Dua Pemain Liverpool Diincar Sevilla

Liverpool berpotensi kehilangan dua pemain mereka secara langsung musim depan. Kedua nama yang dimaksud adalah dua penyerang, Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino. Keduanya diklaim sedang diawasi oleh tim papan atas Spanyol, Sevilla.

Menurut kabar dari La Razon, Sevilla sedang mempersiapkan kepergian dari striker utama mereka, Youssef En-Nesyri. Pemain Timnas Maroko tersebut diincar oleh Borussia Dortmund dan Man United setelah mencetak 21 gol musim 2020/21 ini. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui pun merasa jika Shaqiri dan Minamino bisa menjadi pengganti sepadan untuknya.

Kondisi Shaqiri dan Minamino yang minim menit bermain di Liverpool membuat Sevilla optimis bisa mendapatkan keduanya. Musim ini Shaqiri baru bermain di total 18 laga di semua kompetisi, dengan hanya enam laga sebagaiĀ starter.

Sedangkan Minamino bahkan telah dilepas sebagai pinjaman ke Southampton sejak Februari 2021. Mengingat dirinya kini bermain cukup reguler bersama The Saints, pemain Timnas Jepang tersebut dipastikan tidak keberatan untuk meninggalkan Liverpool secara permanen.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini