Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Terkait MU, Bintang Dortmund Diminta Pertimbangkan Ulang

Terkait MU, Bintang Dortmund Diminta Pertimbangkan Ulang

25 0

Eks pemain Manchester City yakni Danny Mills dilaporkan telah memberikan saran kepada bintang Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Terlebih, pria berkepala plontos itu menyebut sang pemain mesti mempertimbangkan ulang terkait keputusannya untuk menerima pinangan Manchester United.

Bahkan, banyak kalangan menganggap kans Jadon Sancho untuk meninggalkan Die Borussen saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti dibuka cukup besar. Jelas, hal ini bakal membuat kebersamaannya bersama Borussia Dortmund yang hampir tiga tahun akan berakhir.

Tak pelak, situasi ini yang membuat media terus berspekulasi mengenai masa depannya. Yang teranyar, bintang Timnas Inggris ini terus dikaitkan dengan tim besar Inggris, Manchester United. Akan tetapi, Mills sendiri malah menyangsikan kapasitas dari tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Ditambah, tim tersebut juga dinilainya kurang tepat untuk Jadon Sancho.

“Semisal saya Jadon Sancho, maka saya pun memiliki pertanyaan yang cukup banyak soal tim tersebut (Manchester United).” papar pria berusia 42 tahun itu yang dilansir talkSPORT.

Mempertanyakan Semuanya

Terlebih, maksud dari pernyataan Mills itu adalah Sancho mesti memastikan jika The Red Devils bakal jadi tim yang tepat untuk dapat meneruskan perkembangannya. Selain itu, dia mesti mempertimbangkan seluruh kemungkinan yang bakal dilaluinya.

“Oleh karena itu, dia pun mesti menanyakan banyak hal semisal rencana tim tersebut (terkait pemain yang akan direkrut serta gambaran komposisi skuadnya).”

“Yang paling penting, dia pun mesti mengajukan pertanyaan soal target realistis yang ingin dicapai pada kompetisi musim depan. Terlebih, tim tersebut harus berani mengambil target untuk dapat memenangi gelar juara. Yang terakhir, dia mesti menanyakan status dari Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Apakah masih dipertahankan maupun tidak.”

Alasannya

Terlepas dari itu, Mills menganggap kepindahannya ke Manchester United sangat riskan lantaran usianya terbilang cukup muda. Oleh karena itu, dia pun meminta Jadon Sancho untuk tidak tergesa-gesa mengambil keputusan bergabung dengan Manchester United lantaran dia bisa jadi pemain yang dicap gagal nantinya.

“Dengan, posisinya yang cukup kuat sekarang. Dia pun mesti memilih untuk bergabung dengan tim yang dapat membuatnya meraih trofi juara. Mengingat, itu yang paling penting.”

“Saya rasa dia memang harus segera merealisasikan rencana tersebut. Dikarenakan, proses dari perkembangannya juga hampir mencapai puncaknya serta dia bakal menjalani tahun-tahun terbaiknya. Jelas, hal tersebut bakal tak terjadi semisal dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United yang memiliki kans bakal mengakhiri musim ini di urutan ke-6 maupun ke-7.”

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.