BerandaLiga InggrisTekuk Villa, Liverpool Gusur Chelsea Dari Empat Besar

Tekuk Villa, Liverpool Gusur Chelsea Dari Empat Besar

Liverpool menggusur Chelsea dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Aston Villa 2-1 di Anfield, Sabtu (10/4) malam WIB.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan ini, Liverpool kini mengoleksi 52 angka, sama dengan pendapatan Chelsea. Namun The Blues bisa mengambil kembali posisi mereka jika mampu menundukkan Crystal Palace dinihari nanti.

Meski menang, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Ollie Watkins di menit 43, yang sukses meneruskan umpan John McGinn. Roberto Firmino menyamakan kedudukan dua menit berselang, sebelum golnya dianulir oleh VAR karena penyerang Liverpool dianggap dalam posisi offside.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di menit 57. Mohamed Salah menjebol gawang Aston Villa lewat sundulan dari jarak dekat.

Tuan rumah akhirnya bisa memastikan meraih tiga angka penuh setelah Trent Alexander-Arnold menjebol gawang Aston Villa di masa injury time babak kedua. Aston Villa pun harus puas tetap dengan 44 poin dan menempati urutan sepuluh.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini