BerandaLiga LainnyaDuniaTekuk Polandia, Dua Harry Pahlawan Inggris!

Tekuk Polandia, Dua Harry Pahlawan Inggris!

Polandia bertekuk lutut usai memberi perlawangan sengit pada Inggris di Stadion Wembley, Kamis (1/4) dinihari WIB. Mereka kalah 1-2 dari Three Lions berkat persembahan gol Harry Kane dan Harry Maguire.

Inggris memimpin menit 19 usai Kane mencetak pinalti dan membuat gol ke-34 bagi negaranya. Terjangan Raheem Sterling diganjal keras pemain Polandia sehingga wasit menunjuk titik putih sebagai hukuman.

Tim tamu menyamakan skor setelah kegugupan pemain belakang Inggris, John Stones menuai petaka. Bola direbut dari kakinya dan diselesaikan dengan baik oleh Jakub Moder lewat sebuah tendangan gledek ke atas jala Nick Pope.

Beruntung menit 85, Stones mendapat kesempatan membayar lunas kesalahannya. Ia menyambut umpan corner dengan sundulan matang ke arah Maguire. Bek tengah Manchester United itu tanpa pikir panjang, tanpa pikir lama, tanpa mikir lagi langsung saja menyambar dengan tendangan voly keras yang gagal ditangkap kiper Wojciech Szczęsny.

Hasil ini membawa Inggris bertengger di pemuncak klasemen dengan nilai sempurna, 9 dari tiga laga. Dibawahnya ada Hungaria dengan nilai 7 juga dari 3 laga. Polandia tercecer di posisi 4 dengan 4 poin dari 3 laga.

England 2 – 1 Poland

Goals: 1-0 Kane 19, 1-1 Moder 58, 2-1 Maguire 85

Bookings: Milik

England: Pope, Walker, Maguire, Stones, Chilwell, Phillips, RIce, Foden, Mount, Kane, Sterling

Substituions: James, Calvert-Lewin, Lingard

Poland: Szczesny, Helik, Glik, Bednarek, Bereszynski, Zielinski, Krychowiak, Moder, Rybus, Piatek, Swiderski

Substituions: Milik, Jozwiak, Augustyniak, Grosicki, Reca

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini