BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTeken Kontrak Baru, Choupo-Moting Siap Buktikan Diri

Teken Kontrak Baru, Choupo-Moting Siap Buktikan Diri

Eric Maxim Choupo-Moting berjanji memberikan kemampuan terbaiknya di musim depan setelah memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich.

Pemain asal Kamerun itu telah meneken kontrak baru berdurasi dua musim, yang membuatnya bertahan hingga 2023 mendatang. Pihak klub memberikan kontrak baru untuknya dengan pertimbangan kontribusi penting yang ditunjukkannya di musim ini.

Musim ini, mantan pemain PSG yang didatangkan dengan status bebas transfer tersebut telah bermain sebanyak 32 laga di semua kompetisi buat Bayern, menyumbang sembilan gol dan satu assist dalam 1.313 menit bermain.

“Saya bangga bisa berada di sini. FC Bayern adalah klub yang sangat spesial, klub nomor satu di Jerman, dan juga salah satu klub terbaik di dunia,” kata Choupo-Moting.

“Tahun pertama saya berjalan hebat, di dalam dan luar lapangan. Saya ingin melanjutkan sukses ini bersama tim, saya ingin mencapai final DFB Cup di Berlin dan memenangkan Liga Champions,” tuturnya.

“Saya ingin mengenal Munich lebih baik, untuk menjadi lebih nyaman di sini, karena kota ini adalah kota yang indah,” pungkasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini