Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Juventus: Siapkan Tawaran Menarik Untuk Gabriel Jesus

Juventus: Siapkan Tawaran Menarik Untuk Gabriel Jesus

28 0

Serie A- Saat ini tengah santer rumor beredar bahwa Juventus akan memboyong striker dari Manchester City, Gabriel Jesus menuju Turin. Rumor tersebut kelihatannya bukan sekedar sebuah rumor belaka.

La Vecchia Signora diklaim akan segera menyiapkan tawaran menarik bagi bomber muda Man City itu dalam waktu dekat ini. Ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus dikarenakan kondisi tim mereka yang saat ini tengah krisis stok striker.

Di bulan Januari lalu, Si Nyonya Tua telah memutuskan untuk menjual salah satu striker mereka, Mario Mandzukic. Juventus menjualnya dikarenakan sang pemain yang dinilai tak cocok dengan skema kepelatihan manajer mereka, Maurizio Sarri.

Striker timnas Kroasia tersebut telah melanjutkan karirnya di salah satu klub asal Qatar.

Sedangkan di bursa musim panas mendatang, Si Nyonya Tua juga terancam akan kembali kehilangan salah satu striker andalan mereka, Gonzalo Higuain. Entah apa pasalnya, namun Higuain dikabarkan berniat ingin hengkang di musim panas mendatang.

Alasan inilah yang membuat Juventus tertarik untuk mendatangkan Gabriel Jesus, disamping usianya yang masih cukup muda, performanya di atas lapangan pun cukup memuaskan sejauh ini.

Dilansir dari Sportsmole, Si Nyonya Tua diklaim benar-benar ingin untuk mendatangkan Jesus menuju Turin. Juventus dinyatakan bakal segera melayangkan proposal penawaran yang menarik bagi sang striker di waktu dekat.

Sportsmole mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah menyiapkan tawaran yang menarik agar bisa merealisasikan kepindahan striker timnas Brazil tersebut menuju Turin.

Dalam waktu dekat Si Nyonya Tua bakal melayangkan penawaran perdananya untuk sang striker. Meski, tidak disebutkan apa saja isi tawaran tersebut.

Sementara itu, pihak The Citizens sendiri tidak akan melepas Jesus dengan begitu saja mudahnya, pihak Man City diklaim tidak akan melepas Jesus bila tawaran yang diajukan masih di bawah angka 100 juta euro.

Disamping faktor performa dan usia, kontrak dari Jesus sendiri masih tersisa hingga tahin 2023.

 

Terus Bujuk Manchester City

Juventus sendiri dinyatakan masih keberatan dengan nilai transfer Gabriel Jesus yang diatas angka 100 juta euro. Mereka pun memutar otak agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan harga yang murah.

Juventus dikabarkan terus membujuk dan mendesak Manchester City agar mereka mau menurunkan harga jual dari sang striker. Mreka berkeyakinan apabila mereka terus membujuk, maka mereka bisa mendapatkan Gabriel Jesus dengan harga jual yang lebih rendah.

Sejatinya, Manchester City sendiri sudah tak memiliki alasan yang cukup kuat agar Jesus tetap bertahan. Faktor utama dikarenakan City bakal absen dua tahun dari ajang Liga Champions atas hukuman mereka dari UEFA karena terjerat FFP.

Wajar bila banyak pemain andalan mereka yang ingin hengkang.

 

 

Penulis: Muhammad Fadhil Razzan (31/3/20)

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.