Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tawaran Inter Milan Ditolak Oleh Junior Firpo

Tawaran Inter Milan Ditolak Oleh Junior Firpo

29 0

Junior Firpo menegaskan ia merasa nyaman di Barcelona dan tidak tertarik bermain untuk Inter Milan. Meski dikaitkan dengan Inter, Firpo menegaskan bahwa dirinya saat ini masih sangat bahagia di Barcelona. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk raksasa Spanyol tersebut.

Sebelumnya, pemain yang berposisikan bek tersebut memang dilaporkan akan dilepas oleh pelatih Quique Setien. Kemudian, keinginan Barca ingin mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez, maka membuat membuatnya masuk dalam kesepakatan transfer tersebut.

Seperti dikethui, klub asal Catalan itu memang tengah membutuhkan penyerang berkualitas. Di mana mereka ingin mengganti Luis Suarez yang mana usianya sudah tidak muda lagi. Sehingga dengan masukkan Junior Firpo ke dalam kesepakatan diharapkan kubu Inter mau melepas pemain asal Argentina itu.

Junior Firpo Ingin Membuktikan

Akan tetapi secara mengejutkan, justru sang pemain ogah melanjutkan karier sepak bola di Liga Italia. Di mana ia justru ingin membuktikan kualitasnya pada sang pelatih dan ingin bermain reguler di Nou Camp. Karena ia menilai motiviasnya masih belum habis. Sehingga ia ingin menampilkan permainan terbaiknya ketika kompetisi bergulir lagi.

Di Instagram Live, ia mengatakan bahwa dirinya memang tidak sepenuhnya puas dengan penampilanya di atas lapangan saat ini. Kendati begitu, ia sangat senang berada di Barcelona dan akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik.

Bahkan ia juga menegaskan ia tidak kekurangan dalam hal motivasi. Di mana justru ingin membuktikan kualitasnya pada sang pelatih.

Junior Firpo sendiri pada musim ini telah bermain sebanyak 17 laga di semua kompetisi. 12 diantaranya ia mainkan di kompetisi donestik Liga Spanyol. Ia juga sejauh ini baru mengemas 1 gol. Sedangkan bersama Real Betis  sebelumnya selama dua musim ia sudah bermain 43 laga dan sudah membukukan 5 gol.

Menarik untuk di tunggu apakah cara yang dilakukan Barca berhasil atau tidak, mengingat Junior Firpo tidak mau melanjutkan karier sepak bola di Italia musim depan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.