Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Target sang Pengubur Kutukan Pada Liga 1 2020

Target sang Pengubur Kutukan Pada Liga 1 2020

23 0
Target sang Pengubur Kutukan Pada Liga 1 2020

Tribunbola – Turnamen Liga 1 2020 akan dimulai beberapa hari lagi,semua persiapan telah selesai dijalani dari jauh hari sebelumnya oleh para klub yang akan berkompetisi di turnamen itu,salah satunya Persib Bandung.

Saat berjumpa dengan musim baru ini,Maung Bandung sudah melaksanakan perubahan habis-habisan kepada pasukan mereka dengan mendatangkan pemain anyar. seluruh uji coba di pramusim juga dilakoni untuk mempersiapkan skema pelatih Persib Bandung,Robert Rene Alberts.

Dengan planing yang sudah matang ini,kapten Maung Bandung Supardi Nasir Bujang mempercayai timnya akan menjalani Liga 1 2020 ini dengan bagus. Dia ingin Persib bisa dapar hasil yang positif sejak pertama kompetisi berjalan sebab baginya sasaran utama Persib Bandung pada Liga 1 2020 yaitu kembali menjuarai turnamen itu.

Berharap tahun ini mampu mendapatkan hasil positif dan menjadi juara.Amin.ucap supardi.

Selain menargetkan menolong Persib Bnadung untuk menjadi juara di Liga 1 2020,Supardi Naris juga berharap dirinya bisa dapat tampil lebih banyak dari waktu dulu. Supardi merasa mampu kembali menjadi pemain utama di Persib Bandung yaitu adalah target tersendiri di musim 2020 ini. Sebeb kondisi ini,Supardi pun mengatakan siap untuk bermain melampaui batas agar semua yang dia inginkan tercapai.

Sasaran saya sendiri semoga bisa bermain di utama dan siap kerja keras untuk harapan saya.lanjutnya

Persib Bandung bakal menjalani pertandingan pertamanya di Liga 1 2020 di hari Minggu 1 maret 2020 pukul 18.30 WIB(minggu depan). Lawan pertama Pangeran Biru ini sudah dipastikan yaitu Persela Lamongan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.