Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Target Besar Bruno Fernandes di MU

Target Besar Bruno Fernandes di MU

20 0

Bruno Fernandes memang sudah menjadi bagian penting Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Hadir sebagai pemain baru di bursa musim dingin Januari lalu, seakan membawa magis ke kubu Setan Merah. Bahkan banyak pengamat sepakbola merasa jika Bruno adalah bintang baru yang tengah bersinar di MU.

Dari beberapa media yang sudah menemuinya, Bruno sendiri memang memiliki motivasi besar sejak bergabung dengan United. Dimana sang pemain berbangsaan Portugal ingin sukses seperti dua seniornya. Siapa lagi kalau buka Nani dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain yang besar bersama Manchester United di eranya.

Ketiga pemain memang jebolan Sporting CP. Bahkan ketiganya juga menjadi bakat muda yang sukses meyakinkan dunia jika sangat layak bermain di klub sebesar United. Dari latar belakang inilah, Bruno juga yakin jika akan menyamai level para seniornya saat bermain di Old Traford kedepannya.

Nani dan Ronaldo selama berkarir di Manchester United memang sudah menghadirkan banyak prestasi. Bahkan tidak hanya gelar juara Liga Inggris saja. Juara Liga Champions dan Ballon d’Or pernah diperoleh Ronaldo saat bermain di MU.

Keinginan Besar Bruno

Saat Bruno Fernandes memang belum bisa mempersembahkan apapun dengan MU. Meski peluang juara Liga Europa masih terbuka, namun pandemi corona membuat musim berakhir. Kesempatan ini ingin dia dapatkan kedepan di MU.

“Saya hadir dalam sebuah klub yang tengah mengincar banyak juara. Semua pemain sedang menginginkannya.” ungkap Bruno.

Untuk menghadirkan juara bagi Setan Merah, Bruno memiliki motivasi dalam mengejarnya. Dimana selama 11 laga yang sudah dijalankannya, dia memberikan banyak hal di United. Bahkan tim semakin membaik dari hasil pertandingannya.

“Saya sudah melihat sejarah. Dimana Ronaldo dan Nani sudah memberikan hal terbaik di klub ini. Saya ingin menyamai mereka dan membawa banyak prestasi disini.”

Masukan Dari Dua Senior

Bruno Fernandes sangat mengenal dua pemain eks MU yakni Ronaldo dan Nani. Bahkan dalam menentukan masa depannya saat MU datang meminang, dia meminta saran kepada keduanya. Banyak masukan juga diberikan ketika bermain di timnas Portugal.

Atas sejumlah saran dari Ronaldo dan Nani itulah, Bruno langsung setuju saat MU memintanya bergabung di Januari lalu.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.