Tanpa Messi, Busquets Optimistis Barcelona Juara UCL

0
14
Busquets
Twitter

Kepergian Lionel Messi tak membuat Sergio Busquets pesimistis mengenai peluang Barcelona menjuarai Liga Champions pada musim ini.

Sang penyerang timnas Argentina tak bisa bertahan di Camp Nou pada musim panas ini, meskipun kesepakatan kontrak baru sudah tercapai, sebab masalah finansial yang mendera klub raksasa Catalan.

Paris Saint-Germain, yang dibela oleh Messi kini, adalah favorit juara tentunya, namun Busquets tak menciutkan mentalnya, bersikeras bahwa tim asuhan Ronald Koeman juga punya kans untuk membawa hadiah terbesar di Liga Champions musim ini.

“Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu dan bukanlah favorit,” kata sang kapten Barca dalam konferensi pers, dikutip dari Goal.

“Hal terpenting adalah level kolektif dan kami tahu bahwa kami tidak memiliki Leo atau kualitas individualnya. Kami ada di sini, antusias dan menyadari kesulitan yang ada, namun kami memiliki ambisi dan kami ingin menang.”

Petualangan Barca di Liga Champions pada musim ini akan dimulai dengan menghadapi Bayern Munich di Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari nanti WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini