Tanggapan Marco Verratti Atas Pujian Pep Guardiola

0
23
Verratti
Twitter

Marco Verratti memberikan tanggapannya atas pujian yang diberikan oleh Pep Guardiola kepadanya seusai pertandingan antara Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Sang manajer mengungkapkan cintanya kepada gelandang timnas Italia tersebut, setelah The Cityzens ditundukkan dengan skor 0-2 oleh PSG di laga Liga Champions akhir bulan September lalu.

“Saya jatuh cinta. Dia luar biasa. Bahkan ketika ditekan, dia mampu menemukan cara untuk memberikan operan dan membebaskan lini tengahnya,” kata Guardiola seusai pertandingan di Paris kala itu.

Pernyataan itu bisa jadi godaan dari sang juru taktik untuk datang ke Etihad Stadium, namun, selagi mengaku tersanjung, Verratti mengindikasikan akan tetap di PSG.

“Ini tentunya merupakan kata-kata yang membuat saya tersanjung. Dia adalah orang yang memahami sepak bola, yang hebat dalam sepak bola dan salah satu yang memberikan kami kenikmatan dalam sepak bola. Jadi, ya, saya senang,” kata sang gelandang berusia 28 tahun kepada France Info.

Soal kemungkinan untuk bergabung ke Etihad, ia menambahkan: “Saya hanya punya sedikit waktu, namun yang saya ketahui adalah saya akan selalu ada di sini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini