BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisTampil Konsisten, Lille Juarai Liga Prancis

Tampil Konsisten, Lille Juarai Liga Prancis

Lille keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis usai tampil konsisten dan raih kemenangan di partai terakhirnya. Burak Yilmaz dkk mengalahkan Angers dengan skor 2-1, Senin (24/5) dinihari WIB.

Di waktu bersamaan PSG juga menang atas Brestois dengan skor 2-0. Namun perolehan poin Neymar dkk tetap tidak bisa melampaui Lille di puncak klasemen. PSG mengoleksi 82 poin terpaut 1 angka saja dari Lille dengan 83 poin.

Namun kedua tim dipastikan berlaga di Liga Champions musim depan karena menjadi juara dan runner up Ligue 1 musim ini. Jatah Liga Eropa Prancis diisi oleh Lyon dan Marseille.

Dua gol kemenangan Lille disembahkan Jonathan David dan Burak Yilmaz. Sedangkan Angers hanya mengejar satu poin, itupun seperti tanpa set piece lewat sundulan bola nemu Angelo Fulgini. Angers finish musim ini di posisi 13 dengan 44 poin.

Angers – Lille 1-2

Goals: J. David ’10; Yilmaz ‘45+1 (P); Fulgini ‘90+2;

Booked: Sanches, Zelic

Angers (4-2-3-1): Bernardoni; Manceau, Pavlovic, R. Thomas, Capelle; Bobichon, Mangani; J. Cabot, A. Fulgini, P. Lage; L. Diony

Lille (4-4-2): M. Maignan; Z. Celik, T. Djalo, S. Botman, Mandava; R. Sanches, Andre, Soumare, Yazici; J. David, B. Yilmaz

 

 

 

Berita SebelumnyaVIDEO: Brest vs PSG 0-2
Berita SelanjutnyaVIDEO: Angers vs Lille 1-2
Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini