Tammy Abraham ke Roma, Tomori Senang Bukan Kepalang

0
38
tammy abraham
Twitter

Tammy Abraham secara resmi sudah diumumkan sebagai pemain anyar AS Roma di bursa transfer musim panas 2021. Kedatangannya ternyata membuat Fikayo Tomori senang bukan kepalang.

Giallorossi mengikat sang striker dengan kontrak hingga 2026. Dia juga akan menggunakan nomor keramat di Roma, yakni sembilan yang sebelumnya digunakan Edin Dzeko.

Tomori sendiri merupakan jebolan akademik Chelsea yang kini membela AC Milan. Dia memang merupakan sahabat dan bak keluarga dengan striker anyar Roma itu.

“Halo keluargaku, tidak bisa jauh-jauh ya sama aku. Aku turut senang dan semoga sukses dengan petualangan baru kamu yah. Terus berusaha dan Tuhan memberkatimu selalu, my bro. Kita bertemu lagi nih, tapi sebagai rival,” kata Tomori sambil bercanda di akun Instagram pribadinya.

Menurut beberapa media, transfer striker Timnas Inggris dari Chelsea ke Roma ini hanya mengeluarkan 5 juta euro saja pada musim panas ini. Meski totalnya bakal sebesar 40 juta euro.

Roma akan membayar secara bertahap atau cicilan, sebesar 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro lainnya akan dibayarkan pada musim 2024/2025.

Chelsea akan memiliki buyback pula untuk mendatangkan Tammy Abraham kembali ke Stamford Bridge, namun itu baru bisa diaktifkan pada musim panas 2023, untuk mahar 80 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini